Ada Kiriman Daging Dari Kodim, Warga Ciporang dan Anak Yatim Bisa Nyate

Juli 31, 2020


KUNINGAN (MASS)- Pandemi tidak menyurutkan niat untuk melaksanakan ibadah kurban. Hal ini pun dilakukan Kodim 0615 Kuningan.

Mereka di Hari Raya Idul Adha 1441 H /2020 melaksanakan pemotongan hewan kurban di Makodim 0615/Kuningan, Jl. RE. Martadinata No 97 Ciporang, pada Jumat (31/7/2020). Total ada lima hewan kurban.

Sementara itu, pemotongan hewan qurban disaksikan oleh Kasdim 0615 /Kuningan Mayor Inf Dedy Suhardjito. Selain itu juga Pasi Pers Kodim 0615/Kuningan Lettu Inf Suherdi, Danramil 1501/Kuningan Kapten Aef Saefudin,.

Imam Mesjid An Nur Kodim H Nana, Ketua DKM Mesjid An Nur Kodim 0615 /Kuningan ikiut hadir. Selain juga Ketua MUI Kelurahan Ciporang.

Dandim Kuninga Letkol Czi Karter Joyi Lumi mengatakan, total ada lia ekor hewan kurban dengan rincian dua ekor sapi tiga ekor kambing. Daging kurban dari dua ekor sapi menjadi 300 paket.

Daging-daging itu disalurkan ke masyarakat sekitar Kodim 0615 /Kuningan dan Yayasan Yatim Piatu. Tentu adanya pembagian daging ini membuat warga sekitar sumringah dan bisa menikmati sate seperti kebanyakan warga lainnya.

Sementara, untuk tiga ekor kambing penyembelihannya diserahkan ke Lembaga pendidikan Islam Miftahul Karomah, Lembaga Kesejahteraan Anak Yatim Piatu, Yayasan Dipati Ewangga, dan Ghaha Yatim dan Duafa (GRAY).

"Atas nama Kodim 0615/Kuningan, pribadi dan keluarga, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga segala keberkahan dan keselamatan menyertai kita semua," ujarnya. (agus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »