Tabrakan Honda CB Lawan Beat, Tiga Terkapar

Agustus 02, 2020


KUNINGAN (MASS) -  Laka lantas di wilayah hukum Kuningan terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat tugu ikan dewa.

 

Kecelakaan itu melibatkan dua motor merk Honda yakni  Honda CB150 nopol E-5290-YAH dengan Sepeda motor Honda Beat Nopol  E-6610-ZS.

 

Akibat kecelakaan itu tiga orang terkapar di jalan dengan mengalami luka berat. Bakan dua orang tidak diketahui identitasnya.

 

Menurut  Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Akbar SH MH, kecelakaan bermula dari  sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Timur (Jalan Baru Sampora).

 

Mereka  berbelok kanan menuju arah Utara (Cirebon), dari utara muncul motor Honda CB dan langsung terjadi tabrakan. Korban terkapar dan langsung dibawa ke RSUD Linggajati.

 

Ironisnya lagi yang dua orang tidak menggunakan  helm (motor Beat) sehingga mengalami luka berat. Adapun pengendara Honda CB yakni Nanda Dwi Kuswara mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang d tangan kanan.

 

Pria kelahiran   Kuningan 11-08-1998 itu  merupakan  warga Dusun Wage RT 05/02 Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar. Sedangkan  dua  Pengendara Sepeda motor Honda Beat belum ada identitas..

 

“Kerugian hasil perhitungan kami sekitar Rp2 juta karena motor rusak,” pungkasnya. (agus)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »