Hari Keempat, Dua Orang Daftar Calon Rektor Uniku

Oktober 15, 2020

 



KUNINGAN (MASS)-Setelah 3 hari menunggu, akhirnya 2 bakal calon rektor (Bacarek) mendaftarkan diri ke panitia seleksi rektor (PSR) Universitas Kuningan (Uniku).

Bacarek pertama yang mendaftarkan diri adalah Dr H Zaenal Abidin MSi dan kedua adalah Dr H Dikdik Harjadi, MSi. Kedatangan mereka  disambut gembira oleh seluruh komisioner PSR Uniku.

Rombongan Bacarek Dr. H. Zaenal tiba di sekretariat sekitar pukul 10.00 WIB dan rombongan bacarek yang kedua Dr. H. Dikdik sekitar pukul 11.00 WIB atai berselang satu jam.

PSR langsung menyambut hangat kedua rombongan tersebut dan langsung disambut oleh Ketua dan Sekretaris PSR Uniku.

Asep Jejen Jaelani selaku Sekretaris PSR Uniku langsung mengecek kelengkapan berkas persyaratan dari kedua bacarek tersebut.

“Alhamdulillah setelah diperiksa, berkas kedua bacarek tersebut lengkap dan memenuhi persyaratan yang ada dalam peraturan yayasan dan surat keputusan Senat Uniku tentang juknis seleksi rektor,” paparnya.



Jejen menambahkan, panitia tetap menunggu pendaftaran sampai dengan tanggal 17 Oktober 2020 mendatang, termasuk menunggu lagi beberapa bacarek yang mungkin ada lagi yang mendaftarkan diri.

“ Kita tunggu sampai dengan hari Sabt. Mangga bagi bacarek yang memenuhi kualifikasi untuk segera mendaftar langsung ke sekretariat atau bisa melalui laman sektor.uniku.ac.id,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSR Uniku Cecep Juliansyah Abbas menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua bacarek tersebut.

“Alhamdulillah hari ini ada dua bacarek yang mendaftar dan saya sampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya telah mendaftar dalam rangkaian Seleksi Rektor Uniku periode 2021 – 2025,” (agus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »