Ikut Open Bidding, 27 Pejabat Eselon 3 Tes Urine

Oktober 15, 2020



KUNINGAN (MASS)- Hingga Kamis (15/10/2020) sudah ada 27 pejabat eselon 3 Pemkab Kuningan yang mengikuti tes urine di BNNK Kuningan. 

Hal itu sebagai syarat mereka bisa mengikuti open bidding atau lelang jebatan.

“Hari ini ada penambahan satu, kemarin ada 26 orang sehingga total 27 orang,” ujar Kasi Rehabilitasi BNNK Kuningan Asep Syaripudin SSTP MSi, Kamis pagi.

Semua yang 27 orang lanjut Asep dinyatakan bersih sehingga mendapatkan surat keterangan dari BNNK Kuningan. Ia memprediksi masih ada lagi yang test urine.

Sekadar informasi open bidding atau lelang jabatan dilakukan untuk mengisi  6 jabatan yang kosong. Lelang jabatan dimulai Senin tanggal 12- 16 Oktober 2020.

Untuk tahun ini  dengan sistem pendaftan online karena tengah pandemi. Adapun ada enam jabatan yang diopen bidingkan itu  Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Kadis  Komunikasi dan Informatika dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kemudian, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian  dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan, serta terakhir  Staf Ahlí Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

“Untuk open bidding sekarang, satu orang hanya boleh mendafatar satu jabatan. Begitu juga yang akan diambil dari satu jabatan adalah tiga orang. Hal ini berbeda dengan open bidding sebelumnya yakni maksimal dua jabatan dan empat orang,” sebut Pansel Dr Dian Rachmat Yanuar MSi

Kemudian, untuk pendafatran selama lima hari bisa diperpanjang selama tiga hari andai jumlah pelamar belum memenuhi kouta. Namun, apabila dalam masa perpanjangan sudah dua orang pelamar, maka dinilai cukup. (agus)


NAMA YANG MENGIKUTI TES URINE

Drs. AGUS BASUKI, M.Si

INDRA NUGRAHA ISHAK

MUHAMAD MUTOFID

ACA SUPIRTA SP.MP

DR. MOHAMAD BUDI ALIMUDIN, SE. M.si

ASEP ABDUL MUKTI. S.T Ms.i

MUHAMAD THOFA

U. KUSMANA, S.Sos, M.Si

GURUH IRAWAN ZULKARNAEN, S.STP., M.Si

DRS. ASEP BUDI SETIAWAN, M.Si

DRS. YUDI NUGRAHA, M.Pd

Dra. Hj. SRI SUNARSIH, M.Pd

DR. WAHYU HIDAYAH, M.SI

TONI KUSUMANTO

H. DEDEN KURNIAWAN S, AKS, SE,M.Si

UJANG JAIDIN, SH, MH

SRIWALUYA SUPARMAN, S.IP.,M.Pd

RIZKI SUBAGDJA, S.Si

BENI PRIHAYATNO, S.Sos., M.Sİ

IMAT MASRIADI, S.IP.,M.Si

|SUGIHARTO, SP

BAGJA GUMELAR

DIDIN BAHRUDIN, S. Sos., M.Si

DRS. AHMAD JUBER. M.Si

ASIKIN, S.IP

R. IMAM REAPDIANTORO, S.Sos., M.Si

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »