Ikut Tes Urine 31, yang Baru Daftar Lelang Jabatan 24 Pelamar

Oktober 16, 2020

 

KUNINGAN (MASS) – Pada hari terakhir  (Jumat) pendaftaran open bidding atau lelang jabatan  eselon 2 baru ada 24 pelamar  yang daftar via online.

Padahal dari kabar yang diperoleh dari BNNK Kuningan total ada 31 pejabat yang melakukan test urine.  Hal itu sebagai syarat mereka bisa mengikuti open bidding .

“Hari ini ada penambahan 2 orang jam 10 pagi sehingga ada 31 orang.,” ujar Kasi Rehabilitasi BNNK Kuningan Asep Syaripudin SSTP MSi,  Jumat (`16/10/2020).

Terpisah, salah satu panitia  Open Biding eselon 2 yang juga Kabid Perpindahan, Pengangkatan Dalam Jabatan, Kesejahtraan Profesi ASN  BKPSDM Kuningan Dodi Sudiana SSTP mengaku, baru ada 24 pelamar yang masuk.

“Karena masih ada waktu hingga jam 12 malam sehingga belum semua. Ia Optimis pelamar bisa memenuhi kuota setiap jabatan minimal tiga orang peminat,” ujarnya.    

Sekadar informasi open bidding atau lelang jabatan dilakukan untuk mengisi  6 jabatan yang kosong. Lelang jabatan dimulai Senin tanggal 12- 16 Oktober 2020.

Untuk tahun ini  dengan sistem pendaftan online karena tengah pandemi. Adapun ada enam jabatan yang diopen bidingkan itu  Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Kadis  Komunikasi dan Informatika dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kemudian, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian  dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan, serta terakhir  Staf Ahlí Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.(agus)

NAMA YANG MENGIKUTI TES URINE

Drs. AGUS BASUKI, M.Si

INDRA NUGRAHA ISHAK

MUHAMAD MUTOFID

ACA SUPIRTA SP.MP

DR. MOHAMAD BUDI ALIMUDIN, SE. M.si

ASEP ABDUL MUKTI. S.T Ms.i

MUHAMAD THOFA

U. KUSMANA, S.Sos, M.Si

GURUH IRAWAN ZULKARNAEN, S.STP., M.Si

DRS. ASEP BUDI SETIAWAN, M.Si

DRS. YUDI NUGRAHA, M.Pd

Dra. Hj. SRI SUNARSIH, M.Pd

DR. WAHYU HIDAYAH, M.SI

TONI KUSUMANTO

H. DEDEN KURNIAWAN S, AKS, SE,M.Si

UJANG JAIDIN, SH, MH

SRIWALUYA SUPARMAN, S.IP.,M.Pd

RIZKI SUBAGDJA, S.Si

BENI PRIHAYATNO, S.Sos., M.Sİ

IMAT MASRIADI, S.IP.,M.Si

|SUGIHARTO, SP

BAGJA GUMELAR

DIDIN BAHRUDIN, S. Sos., M.Si

DRS.AHMAD JUBER. M.Si

ASIKIN, S.IP

R. IMAM REAPDIANTORO, S.Sos., M.Si

ADE WIBAWA Ssos MSi

H BAMBANG HERYANTO Ssos MSi

H SANUSI SP MP

Drs ROHMAT IBRAHIM MSi

YUDI RUDIYANTO SP 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »