Yosa Serap Aspirasi dan Bagikan Masker

November 19, 2020




KUNINGAN (MASS)- Senin (9/11/2020) bertempat  diruang Serbaguna  Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum digelar pelaksanaan reses I.

Kegiatan yang dihelat mulai Pukul 14.00 - 15.30  merupakan Pelaksanaan Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XIII ( Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Kuningan ), Yosa Octora Santono, S.Si, MM. 


Pada kesempatan tersebut Yosa menjelaskan tentang kegiatan reses yaitu kegiatan anggota DPRD kembali ke Dapilnya masing-masing untuk menyaring berbagai aspirasi di daerah pemilihannya yang selanjutnya dibawa ke pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti.


Pada kesempatan ini Yosa menerima berbagai aspirasi salah satunya yaitu tentang Pembangunan Desa Sukarapih.


Yosa juga berharap seluruh elemen masyarakat Desa Sukarapih bisa kompak untuk memajukan dan mengembangkan potensi Desa Sukarapih


Tak lupa Anggota Komisi I tersebut membagiakan sejumlah masker dan mengingatkan kepada masyarakat setempat untuk selalu melaksanakan gerakan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ) dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ).


Sementara itu, Kepala Desa Sukarapih  Waspin SPd mengaku gembira dengan adanya wakil rakyat dari DPRD Jabar. Ia berharap apa yang disampaikan oleh warga mendapatkan perhatian khusus.


“Kita harus kompak dalam membangun desa, dan terus mendukung putra daerah yaitu kang Yosa dalam menjalankan Tugas pengabdian dan jembatan aspirasi masyarakat. Khususnya desa sukarapih,” jelasnya.


Pada kesempatan itu, digelar tanya jawab dari Ketu TP PKK. Mereka menginginkan mesin jahit, alat Hadroh, Perlengkapan Infocus Laptop (Sarpras Elektronik).

 

Selain itu juga perbaikan  lapangan sepakbola dan untuk pengembangan wisata yang menghasilkan PADes adalah Pengembangan Buper.(agus)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »