Berburu Senja di Tengah Kota

Desember 23, 2020

 

KUNINGAN (MASS) - Kali ini kuninganmass.com akan membawa kalian ke pengalaman berburu senja di tengah kota. Tentu saja, siapkan lensanya juga. Bisa gadget atau kamera. 

Meski di tengah kota, jalanan Kuningan sepanjang Jalan Siliwangi sampai Taman Kota dan Masjid Syiarul Islam Kuningan masih bisa dinikmati dengan berjalan kaki. 

Jajaran pertokoan Siliwangi yang terasa jadul, dengan ruas jalan yang luas dan lalu lalangnya kendaraan, bisa menjadi suara bising yang seru. Jajaran pertokoan ini, menarik di mata lensa. 

Bergeser dari pertokoan Siliwangi, kalian bisa melihat megahnya masjid Syiarul Islam. Masjid warga Kabupaten Kuningan ini, tidak banyak yang berubah dari tahun ke tahun. Hanya saja, tahun ini area luarnya memang sedang dibangun. Untuk lensa, disinipun tak kalah menarik. 

Bergeser lagi sedikit, kita akan melihat taman kota yang masih dalam pengerjaan. Dari Masjid Syiarul Islam ke taman kota, sudah terlihat jembatan layang yang terhubungnya. Meski belum total, kerangkanya sudah terlihat.

Spot yang satu ini, juga menarik untuk diabadikan. Bukan saja karena kedepan akan menjadi ikon baru, tapi proses oleh proses juga jadi momen yang mudah diingat.

Ada satu lagi yang menarik. Tugu 0 km Kuningan yang tiba-tiba mendekat di sekitar Pohon Beringin. Di luar kontroversi pergerakannya, tugu 0 km juga bisa jadi spot lensa yang menarik.

Sekedar diketahui, 0 km Kuningan sebenarnya ada di depan toko mas di jajaran pertokoan Siliwangi. Dipasang di dekat teman relief hanya sebagai simbol saja untuk mengingatkan warga. (eki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »