Diet? Coba Nayasa Slim Capsule

Desember 24, 2020

 




KUNINGAN (MASSA) - Bagi sebagian orang, tubuh ideal menjadi pujaan. Beberapa, bahkan akan melakukan apapun untuk menjaga tubuhnya termasuk diet. 


Karena itu, Dina memberikan sebuah produk yang akan membantu membentuk tubub yang ideal. Produk yang diterimanya adalah Nayasa Slim Capsule. 


"Diet dengan Nayasa Slim Capsule adalah salah satu cara praktis untuk mendapatkan berat badan ideal. Pola makan yang sembarangan serta kebiasaan hidup tidak sehat menjadi penyebab umum badan tidak ideal," jelasnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu. 


Untuk tubuh proporsional, Dina menjelaskan setiap orang perlu memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Sayuran, buah-buahan, protein, vitamin, serta karbohidrat yang 

masuk ke tubuh seharusnya dalam jumlah seimbang dan tidak berlebihan. Kebiasaan tidak sehat seperti merokok dan minum minuman beralkohol pun alangkah dijaga ketat.


"Agar berat badan lebih cepat turun, Anda bisa mengonsumsi suplemen diet herbal yang berkualitas dan terbukti aman. Rekomendasi produk herbal yang sebaiknya dipilih adalah Nayasa Slim Capsule. Diet dengan Nayasa Slim Capsule sangat mudah, praktis, dan 

memberikan hasil sesuai harapan yakni tubuh langsing nan sehat, pesannya. 


Dijelaskan, Kapsul Nayasa Ramping terbuat dari ekstrak herbal alami. Nayasa adalah kapsul pelangsing yang tersusun atas bahan-bahan alami. Tanaman 

herbal yang digunakan antara lain rimpang bangle (Zingiber Purpurei Rhizoma), daun jati Belanda (Guazuma Ulmifolia folium), serta daun teh hijau (Camellia sinensia folium). 


Ketiga bahan herbal yang berlaku diatas, berkhasiat melunturkan lemak tubuh dengan efektif dan sangat sehat. 


"Selain sebagai peluntur lemak, ketiga bahan herbal dalam juga memberikan manfaat lain untuk kesehatan. Misalnya rimpang bangle dapat mengatasi sembelit, reumatik, mengobati sakit hati, hingga lemah jantung. Sedangkan daun jati Belanda dapat mengendalikan kolesterol dan mencegah diare," sebutnya. 


Sementara, dituturkannya, ekstrak teh hijau alangkah baiknya kesehatan lemak juga untuk kesehatan kulit, jantung, menstabilkan tekanan darah, hingga mengontrol kadar gula darah. 


Dina juga menerangkan, tanaman herbal alami memang baik untuk tubuh. Akan tetapi, obat herbal yang dikonsumsi dengan takaran asal-sebagai justru dapat berakibat buruh bagi tubuh. Sebaiknya, sebaiknya serahkan pada sudah ahli dalam meracik bahan herbal. 


"Nayasa Slim Capsule dibuat dengan takaran tepat dan sudah teruji. Nayasa Slim Capsule terdiri dari ekstrak rimpang bangle sebanyak 250 mg, ekstrak daun jati Belanda sebanyak 150 mg, dan ekstrak teh hijau sebanyak 100 mg. Takaran tersebut sudah melalui riset sehingga menghasilkan racikan ampuh. untuk diet, "imbuhnya. 


Diet dengan Nayasa Slim Capsule juga aman. Dirinya menjamin itu karena sudah dibuktikan dengan izin dari BPOM. Selain itu, produk yang diambilnya juga dipastikan halal. Hal itu ditunjukan dengan adanya sertifikat halal dari MUI. 


"Silakan menghubungi kami untuk mendapatkan khasiat terbaik dari Nayasa Slim Capsule. Produk ini memiliki kandungan herbal alami yang membantu menurunkan berat badan, mengendalikan nafsu makan, serta melancarkan sistem pencernaan," tuturnya. 


Dina juga menyertakan nomer kontak untuk pelanggan yang membutuhkan Nayasa Slim Capsule untuk diet. Pelanggan bisa menghubungi melalui nomor 08122223653, atau juga di @nayasagallery melalui Instagram. (eki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »