Imigrasi Cirebon ditaklukan Uniku

Desember 20, 2020

 



KUNINGAN (MAS) - Setelah hari rabu dan kamis disibukan pelaksanaan wisuda ke 25 civitas akademika Universitas Kuningan yang tergabung dalam sekawan fc menjajal Iron fc ( Imigrasi Cirebon Football club) kegiatan ini merupakan hiburan setelah kemarin kita disibukan dengan wisuda ungkap asisten pelatih  sekawan fc Wisnu Ahmad maulana apalagi kita sudah rehat satu pekan setelah dua pekan sebelumnya mengalahlan padora fc majalengka tambah pria berjenggot merah tersebut 


Pertandingan persahabatan yang di gelar di stadion hikmat caracas tersebut berahir 4-2 untuk kemenangan sekawan fc 


 *Jalannya pertandingan* 


Babak pertama baru di mulai  para penyerang sekawan fc, welli, delon dan fahmi yang di topang oleh 4 gelandang, alman, munir nunu dan dadan membombardir pertahanan Iron Fc..tapi berkat ketangguhan bek iron fc  yaitu arif, silmi, giovanni dan aqbal semua peluang bisa di gagalkan bahkan melalui serangan cepat jusstru gawang sekawan fc di bobol oleh riza melalui aksinya yang memukau pemain lawan. 


Terkejut oleh serangan cepat delon membangun serangan dan berhasil mengecoh 2 pemain iron fc serta memberikan umpan terobosan kepada weli  dengan gayanya yang mirip benzema weli pun mencocor gawang yang d kawal oleh yoga skor imbang 1-1



Menit 30 kembali delon melakukan solo run dan mendapat terjangan keras dari bek iron fc bola liar yang jatuh di kaki weli kembali menjadi makanan empuk dosen fakultas ekonomi tersebut sehingga gol pun kembali tercipta 2-1 untuk sekawan fc, dengan brace yang di buat weli menunjukan  walaupun sudah kepala 3 dia tetap mwnjadi striker yang berbahaya. 


Babak kedua berjalan beberapa menit  Iron fc mulai tampil menyerang di topang oleh gelandang cerdas nan kreatif adison adi dan hendra mampu membuat pertahanan sekawan fc kerepotan dan akhirnya adison pun mampu menyamakan kedudukan 2-2. 


Sekawan fc pun tak tinggal diam delon kembali memberikan umpan manis kepada alman sehingga alman mampu menyelsaikan tugasnya dengan baik bahkan di menit 70 alman kembali membobol gawan iron fc melalui tendangan dari jarak jauh yang tak mampu di tepis oleh yoga. 


Menit ke 80 iron fc mendapat hadiah tendangan pinalti setelah prasetio di jatuhkan di kotak 12 pas cuman sayang hendra yang maju sebagai ekskutor tak mampu mentelsaikan tugasnya dengan baik bola tendangannya tipis diatas mistar gawang. Skor pun tetap 4-2 untuk kemenangan sekawan fc. 


Menjelang akhir pertandingan terlihat sedikit insiden sahrul striker sekawan fc yang menggantikan fahmi harus kembali keluar lapangan karena mengeluarkan darah yang cukup banyak dari hidunynya setelah berbenturan dengan bek iron fc. 


Welli hadi gunawan striker sekawan fc yang mampu membuat brace mendedikasikan 2 gol tersebut untul anak pertama nya yang kebetulan lahir 2 jam sebelum kick off "duo gol ini untuk wanita-wanita hebat yang ada di samping saya mas yaitu istri yang sangat saya cintai dan anak saya yang baru lahir " pungkas pria yang memiliki kumis tipis tersebut. 


Di akhir pelatih iron fc hendra mengucapkan terima kasih kepada sekawan fc yang sudah mau bersilaturahmi melalui sepakbola, yakin kita sehat walaupun d tengah pandemi kita bersalaman dan langsung membersihkan diri setelah berolahraga..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »