Pusat Terapi Perkembangan Anak Jati Kersa, Sahabat Anak-anak Spesia

Desember 23, 2020

 



KUNINGAN (MASS) - Setiap anak terlahir spesial. Tak boleh ada satupun, anak yang didiskreditkan. Semua anak adalah sempurna, dengan caranya masing-masing.


Sahabat Anak-anak Spesial. Kalimat itulah yang menjadi slogan salah satu Pusat Terapi Perkembangan Anak (PTPA) yang ada di Kuningan. PTPA Jati Kersa yang berada di Jalan Baru Desa Sadamantra Jalaksana. 


Pusat Terapi yang kini dikepalai Dita Novaria S Pd AUD itu, merupakan salah satu lembaga terapi untuk anak dengan kebutuhan khusus, yang fasilitasnya terbilang lengkap. 


"Terapi Pedagogic, Terapi Perilaku, Terapi Okupasi, Terapi Wicara, Fisioterapi," jawabnya saat ditanyai ada fasilitas apa saja yang ada di tempatnya, beberapa waktu lalu. 


PTPA sebagai lembaga yang concern menjadi sahabat anak spesial ini, bisa dibilang salah satu jalan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak, meski perlakuannya khusus. Biasanya, untuk optimalisasi, sejak massa golden age inilah, anak perlu mendapat perhatian 'lebih'. 


Di PTPA sendiri, selain tersedia banyak sekali fasilitas yang serba nyaman, juga serba luas dan seru. Pelayanan disana mulai dari identifikasi dan assesment, konsultasi psikologis, lalu tes IQ Kematangan serta Minat dan Bakat. 


Selaim Dita Novaria, dirinya juga dibantu oleh tim yang kompeten. Mulai dari Psikolog, Koordinator Terapis hingga dokter konsulen. 


Untuk informasi lebih lanjut, siapapun bisa datang ke PTPA Jati Kersa di Sadamantra, atau terlebih dahulu membuat janji via WA di 081802358000. Bisa juga melalui email dan media sosial Jati Kersa. (eki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »