Seminar Bisnis PT BEST Corporation Kuningan Solusi Sukses Memiliki Motor, Mobil dan Rumah Tanpa Hutang dengan Potensi Income 52 Milyar

Maret 03, 2023

KUNINGAN (MASS) - PT. BEST Corporation yang bergerak di bidang Pertanian, Kesehatan, Kecantikan, dan juga produk untuk Penghematan Bahan Bakar pada kendaraan bermotor dan mobil serta alat-alat berat lainnya, telah melakukan seminar spektakuler di Kuningan pekan lalu (12/2/2023) bertempat di Gedung Serbaguna Student Center Universitas Kuningan Jawa Barat pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Seminar tersebut dihadiri langsung oleh Coach dan Mentor Nasional Peraih Reward 1 Milyar dari PT Best Coorporation Hj Zhakyah Yunarwati dan Leader lainya dibawah naungan team Winner Team dan Griya Inspira Team.

Leader dan Panitia Seminar, Ono Sutrisno, menjelaskan, PT. Best Coorporation dalam seminar tersebut memperkenalkan sejumlah produk dengan sejuta manfaat yang terkandung di dalamnya, yang merupakan peluang bisnis yang sangat besar dan potensial berdasarkan Moto 'Go Berkah No Riba'.

“Tujuan dari seminar ini adalah supaya masyarakat Kuningan dapat mendengar, melihat secara langsung penjelasan yang disampaikan oleh Coach PT BEST Coorporation dengan sejumlah produk dan kegunaan serta pemanfaatannya,” jelas Ono.

Dari perusahan Dirrect Selling yang pernah dirinya bergabung selama ini, kata Ono,  hanya PT. BEST Corporation yang dapat meningkatkan perekonomian, membantu Pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, karena PT Best merupakan perusahan yang membantu bebaskan dari hutang dan Riba.

“Saya sangat percaya bahwa orang yang bergabung atau joint di perusahan ini dapat meningkatkan taraf hidupnya dan mereka yang bergabung atau joint adalah orang-orang yang beruntung dan paham tentang produk yang ditawarkan. Kunci sukses di bisnis ini adalah kerja keras dan istiqomah serta tidak harus memodigikasi sistem, cukup duplikasi mentor-mentor yang sudah sukses,” ungkapnya.

Cicih Titi Kadarsih, S.PdI, salah satu Leader Asal Kuningan yang juga sudah meraih Reward 4 unit motor masing-masing senilai 20 juta menerangkan produk PT. Best Coorporation.

"Merupakan produk yang berkualitas dengan banyak manfaat dan inshaallah menjadikan orang-orang yang bergabung dengan perusahaan ini sebagai pengusaha sukses, karena perusahaan ini setiap tahun melahirkan milyarder – milyader baru," paparnya.

Hal senada diutarakan Adi dan Ifan yang juga merupakan Leader PT BEST Corporation Kuningan lainnya.

"Perusahaan ini memberikan peluang usaha bagi masyarakat, dengan Produk-produknya yang berkualitas serta Marketing Plan yang sangat mudah dijalankan oleh siapapun tanpa melihat latar belakang, status sosial dan pendidikan. Terbukti sudah banyak mitra-mitra PT BEST Corporation yang sukses dari latar bilang apapun," tuturnya.

PT BEST Coorporation menawarkan bentuk Kemitraan dengan paket produknya yang berpariatif yang disesuaikan dengan pangsa pasar mitra-mitranya.


Setelah terselenggaranya seminar ini, diharapkan masyarakat Kuningan khususnya dapat memperoleh referensi baru dalam memilih bidang usaha yang notabene Bisnis Dirrect Selling BEST Corporation masih sangat Potensial untuk dijalankan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BEST Corporation Kuningan bisa langsung menghubungi Base Camp Leader Kuningan yang bertempat di Desa Sindangbarang Kec. Jalaksana Kab. Kuningan dengan CP. Sdr. Ono Sutrisno dan Ibu Cicih Tika di Nomor WA 0812-9494-0401 dan 0895-0768-6144. (deden/adv)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »